Cytotec Untuk Aborsi Janin

By | Februari 3, 2017

Cytotec Untuk Aborsi Janin Ada beberapa pilihan yang berbeda untuk cara menggugurkan kandungan dengan obat aborsi adalah yang paling sering di lakukan oleh perempuan. Obat Cytotec (nama generik dikenal sebagai Misoprostol) untuk aborsi diambil baik di klinik aborsi dengan pemantauan medis atau kadang-kadang di rumah jika kehamilan masih dini. Hal ini sering pilihan atas prosedur bedah seperti D & C, yang dapat memiliki komplikasi. Menurut WebMD, Cytotec memiliki tingkat keberhasilan 90% untuk menyebabkan aborsi ketika digunakan sendiri.

cytotec

Bagaimana Kerja Cytotec Untuk Aborsi ?
Cytotec sebenarnya adalah obat untuk mengobati anti lambung, tapi off-label itu menyebabkan tubuh untuk menggugurkan kehamilan. Obat Aborsi bekerja dalam beberapa cara yang berbeda untuk menginduksi aborsi, ia bekerja dengan:
Membuat serviks lembut dan menyebabkan untuk membuka Membuat kontrak otot rahim
Menginduksi persalinan untuk mengusir janin
Obat ini adalah jenis hormon yang dikenal sebagai prostaglandin. Ketika diperbolehkan, dokter menggunakannya dalam kombinasi dengan obat lain untuk menimbulkan reaksi kuat dari rahim seperti mifepristone (RU-486) ​​atau methotrexate. Di banyak negara, mifepristone yang dilarang sebagai obat aborsi. Sementara obat ini umumnya aman untuk kebutuhan off-label ini, masih harus diawasi secara ketat oleh dokter selama administrasi. Sebagian besar waktu, itu diberikan di klinik atau pusat rumah sakit bersalin.

Lebih baik tidak menggunakan Cytotec untuk aborsi saat:
≈Anda telah melewati 12 minggu atau lebih dari kehamilan karena kemungkinan komplikasi serius
≈Ada kemungkinan kehamilan ektopik (atau extra-uterus)
≈Anda memiliki perangkat rahim intra (IUD)

Obat Aborsi dapat digunakan untuk hal-hal lain seperti:
Akhir (trimester kedua) terminasi kehamilan
Untuk mengobati keguguran tidak lengkap
induksi persalinan untuk akhir (trimester ketiga) aborsi
Menginduksi persalinan untuk kelahiran hidup pada jangka

Cytotec biasanya digunakan dalam kombinasi dengan obat lain yang menyebabkan kontraksi rahim, tetapi dapat bekerja sendiri. Jika kehamilan masih dalam trimester pertama, Obat mysoprostol dapat digunakan baik secara lisan. Jika aborsi berhasil, Anda harus secara bertahap mengalami kram dan perdarahan. Jika tidak ada perdarahan terjadi dan Anda telah memiliki tes kehamilan, Anda juga bisa melakukan USG, Jika Anda masih memiliki kehamilan di dalam rahim, Anda mungkin perlu untuk mengambil dosis Cytotec lebih banyak untuk aborsi.

Sebelum Menggunakan Obat Penggugur Kandungan :

  1. Sebelumnya riwayat kesehatan (penyakit usus, lambung)
  2. Tahap kehamilan
  3. Setiap masalah hukum dengan aborsi di mana Anda tinggal
  4. Keinginan pribadi Anda
  5. Jika Anda memiliki caesar di masa lalu
  6. Jika Anda memiliki operasi pada rahim atau lebih dari lima kehamilan

Lima Efek Samping Cytotec untuk Aborsi Kandungan :

1.kram
2.muntah
3.Mual
4.Diare
5.Menggigil, hot flashes, berkeringat atau menggigil

Warning :
Anda harus berhati-hati dengan Ciri Cytotec Asli Dan Palsu jika Anda merokok atau minum alkohol karena meningkatkan risiko Anda untuk pendarahan di perut. Cobalah untuk mengurangi minum dan berhenti merokok sebelum penggunaan obat ini….!